Surabaya Rent Car untuk Rental Mobil Nyaman

29 Mar 2014

Banyak usaha jasa Surabaya rent car, namun anda perlu teliti dalam memilih mobil rental agar perjalanan anda nyaman dan aman. Berikut sedikit tips dalam memilih mobil rental yang baik.

1. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan dan Hemat BBM

Merencanakan perjalanan dengan baik merupakan cara bijak menghemat biaya rental mobil. Diantaranya anda dapat memastikan terlebih dahulu jumlah orang yang akan ikut serta dalam mobil dan berapa jauh jarak yang akan ditempuh. Ada banyak jenis mobil yang mampu mengangkut penumpang antara 4 hingga 7 orang, seperti mobil jenis Avanza atau Xenia maupun jenis yang agak besar, seperti Nissan Grand Livina atau Innova. Selain longgar, mobil-mobil jenis ini umumnya juga hemat BBM, apalagi tak sedikit jasa rental yang tidak menyediakan BBM dalam tarifnya.

Surabaya Rent Car

Surabaya Rent Car

2. Catat dan Cek Kondisi Mobil

Pemeriksaan kondisi mobil sebelum digunakan akan dapat menekan risiko saat dalam perjalanan, terutama pada menyangkut kondisi mesin, lampu, fungsi rem, maupun bagian interior mobil. Anda sebaiknya mengajak staf atau pemilik Surabaya rent car dalam pengecekannya dan mencatat kondisi yang ada. Pemeriksaan awal juga dapat menghindarkan anda dari kemungkinan complain saat mobil dikembalikan.

3. Minta atau Pilih Mobil Berasuransi

Adanya asuransi akan menjamin mobil yang anda sewa dari berbagai kemungkinan. Baik karena kecelakaan, kerusakan, maupun pencurian yang mungkin terjadi saat jalanan anda. Kalau bisa pilih atau minta jenis asuransi all risk dari pengelola Surabaya rent car dimana akan membebaskan anda dari beban biaya atau risiko ketika terjadi kerusakan atau kehilangan karena akan ditanggung pihak asuransi.

Sumber: jereldtransport.com


TAGS Surabaya Rent Car Rent Car Surabaya Persewaan Mobil Surabaya


-

Author

Follow Me