Jasa Twitter Follower dan Karakter Pengguna Sosmed

8 Jan 2015

Akhir-akhir ini banyak sekali layanan jasa twitter follower yang muncul di internet. Mereka adalah penyedia jasa untuk menambah follower akun social media khususnya Twitter. Dengan memanfaatkan layanan semacam ini, seorang pemilik akun sosmed Twitter dapat beli follower untuk menambah jumlah follower dari akun Twitter miliknya.

Lho emang bisa ya beli follower untuk nambah pengikut dengan cara cepat begini? Inilah realitas perkembangan social media yang banyak sekali jumlah penggunanya di Indonesia.

Seperti dikutip dari data Kementerian Kominfo, saat ini jumlah pengguna jejaring social di Indonesia mencapai angka 60 juta orang. Angka ini merupakan 95 persen dari total jumlah pengguna internet di negeri ini yang mencapai angka lebih dari 63 juta orang. Fakta ini sekaligus menempatkan Indonesia sebagai 10 negara dengan jumlah pengguna social media terbesar di dunia.

jasa-twitter-follower

Jenis jejaring social yang paling banyak dipilih adalah Facebook dan Twitter. Untuk Facebook, jumlah pengguna di Indonesia mencapai 65 juta pengguna aktif dan menempatkan Indonesia sebagai negara ke-4 setelah USA, Brazil, dan India sebagai negara dengan pengguna Facebook terbesar di dunia.

Sedangkan untuk Twitter jumlah pengunanya di Indensia tercatat mencapai angka 19,5 juta pengguna aktif dan menempatkan Indonesia sebagai negara ke-5 setelah USA, Brazil, Jepang dan Inggris sebagai pengguna Twitter terbesar di dunia.

Besarnya jumlah pengguna akun social media memperlihatkan bahwa internet lebih banyak dimanfaatkan untuk sekedar update status dan untuk aksi narsis dengan upload foto selfie. Dengan kepemilikan akun jejaring social tentunya mereka merupakan target pasar yang sangat potensial untuk teknik pemasaran melalui jejaring social.

Jika anda adalah pelaku bisnis atau apapun kegiatan anda dan ingin memanfaatkan media social untuk pemasarannya, maka anda perlu beli follower. Melalui jasa ini anda bisa membeli follower dengan jumlah sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Apalagi biaya yang dikeluarkan untuk menambah follower sangatlah murah, yaitu berkisar dari Rp 20 hingga Rp 100 untuk setiap akun. Untuk menggunakan layanan jasa twitter follower anda bisa kontak www.indofollower.com.


TAGS jasa twitter follower


-

Author

Follow Me